Download kalender 2013 versi Horizontal

Assalamualaikum semua....

pada kali ini saya memposting template kalender vector untuk berbagai keperluan khususnya bagi anda yang hobinya bikin desain kalender... mungkin postingan ini sangat berguna untuk anda.

langsung aja ke TKP.

ini screen shootnya gan....
---------------------------------------------------------------------------------------
kode order  : MAS-01
Harga|         : Rp. 25.000,-


Dilengkapi   : 
Tanggalan Jawa, Pasaran, Hijriah & hari libur Nasional

Format File yang tersedia :
 Corel, Adobe Photoshop, Adobe Ilustrator & Pdf
Free : 1 Bulan
Full    : 12 Bulan


---------------------------------------------------------------------------------------



 
kode order  : MAS-02
Harga|         : Rp. 25.000,-


Dilengkapi   : 
Tanggalan Jawa, Pasaran, Hijriyah & hari libur Nasional

Format File yang tersedia :
 Corel, Adobe Photoshop, Adobe Ilustrator & Pdf
Free : 1 Bulan
Full    : 12 Bulan


---------------------------------------------------------------------------------------

 
kode order  : MAS-03
Harga|         : Rp. 25.000,-

Dilengkapi   : 
Tanggalan Jawa, Pasaran, Hijriyah & hari libur Nasional

Format File yang tersedia :
 Corel, Adobe Photoshop, Adobe Ilustrator & Pdf
Free : 1 Bulan
Full    : 12 Bulan

---------------------------------------------------------------------------------------

jika anda berminat silahkan kirim sms dengan format
MINAT <kode order>NAMA
kirim ke 085727030961 dengan Umar Fadhil Semarang

Password ane kirim setelah melakukan pembayaran,
 untuk info klik link di bawah ini
 Khusus yang berada di Semarang bisa langsung COD atau bayar di tempat

jika ada pertanyaan silahkan hubungi
( Indosat IM3 )
085 727 030 961 
( Telkomsel ) 
0812 28 708 306
( XL )
0819 044 92 804
( 24 Jam )

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Download Template Kalender Lainnya

1 comment:

  1. silahkan dipilih...
    beli 2 gratis 1

    klo mau borong 200rb

    ReplyDelete